Pages - Menu

Sabtu, 01 Desember 2012

Home

Assalamualaikum wr.wb

Selamat datang di blog Perantara Ku ..

   Sebuah blog yang berisi tentang berbagai macam hal atau segala sesuatu yang mungkin bermanfaat bagi Kita nantinya. Memuat berbagai hal diantaranya mengenai jual beli barang yang bisa dilihat pada tab 'Berniaga', sekilas berita dengan berbagai macam hal didalmnya bisa ditengok pada tab 'Artikel', atau juga ingin mengasah jiwa sosial Kita bisa mengunjungi pada tab 'Mari Berbagi'. humm atau mungkin juga mau melihat siapa sih yang membuat blog yang standart abiss seperti ini Anda bisa menjelajahi di tab 'Kontak Kita'.

Blog yang sederhana ini ide awalnya hanya dibuat untuk menjadi perantara antara penjual dan calon pembeli dalam berniaga, namun seiring berjalannya waktu Kita berfikir mengapa tidak sekalian saja menjadikan blog ini sebagai wadah untuk dapat bersosialisai, proses belajar serta menjadi media yang tepat untuk 'menampilkan' tentang berbagai hal dan ide yang ada. Jadi buat Sobat yang ingin mencari barang, berbagi ilmu, melihat artikel ato hal lain Sobat bisa melihat lihat masing2 halaman yang sudah Kita sediakan.

Apabila terdapat kritik dan saran baik mengenai tampilan, isi, ataupun kalimat dalam blog ini dan juga sharing mengenai blog atau apapun yang memberikan kebaikan bisa disampaikan ke alamat email homeperantaraku@gmail.com

Terima kasih atas kunjungannya dan perhatiannya, semoga kurang lebih mengenai blog ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya dan seluas-luasnya kepada Kita semua.. Amin


Finally, Please Look and enjoy it :)

Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Sebaik-baik manusia adalah orang yang bermanfaat bagi manusia lain.” (HR. Thabrani dan Daruquthni)

http://perantara-ku.blogspot.com